Penuh Keakraban Antara Babinsa Dengan Warga Binaan

    Penuh Keakraban Antara Babinsa Dengan Warga Binaan
    Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa

    DEMAK - Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

    Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Wringinjajar Koramil 12/Mranggen Kodim   0716/Demak Sertu Bambang Siswanto dalam menjalin keakraban dan melaksanakan komsos dengan warga binaan di Desa Wringinjajar Kecamatan Mranggen Kabupaten  Demak, Kamis (18/04/2024).

    Sertu Bambang Siswanto dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

    Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan  Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan yang ada di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan. (Pendim0716).

    demak
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Bantu Petani Menyiapkan Lahan Penyemaian...

    Artikel Berikutnya

    Melalui Komunukasi Sosial, Babinsa Ingatkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kedatangan Para Delegasi Tandai Akan Dimulainya KTT World Water Forum Bali
    Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo, Masyarakat Kembali dari Pengungsian dan Pesawat Sipil Bisa Beroperasi Kembali di Bandara Pogapa
    IPW: Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat Loloskan Casis Bintara Korban Begal

    Ikuti Kami